Syukur

Hari ini aku bersyukur
Telah 23 tahun aku diberi nyawa di Dunia ini
Entah sudah berapa banyak kenangan dan pengalaman yang aku alami
Yang jelas, apa yang aku hadapi saat ini
hanyalah secuil kisah kehidupanku yang mungkin masih panjang membentang
Masih banyak tekad yang harus diperjuangkan
Dan semuanya itu bermuara pada satu tujuan : Implemetasi sebagai hamba-NYA


Sedikit mengulas cerita lama, 23 tahun yang lalu saat aku masih dipenghujung rahim mama
Terlahir di hari ahad shubuh, bertempat di sebuah pelayanan Bidan
Ya, Bidan. Bukan dokter kandungan

Well, cerita tersebut memang terkesan 'nanggung'.
Kuharap yang mengintip cerita ini, dapat memahami maksudnya
yang terkandung adalah bahwa hidupku dimulai dari hal yang sederhana
maka aku akan menjalani hidup ini dengan sederhana pula
bukan berarti aku hidup 'sekadar apa adanya'

di usia yang beranjak ke proses pematangan hidup ini,
satu yang kuharap adalah agar tekad yang kurencanakan menjadi sebuah kenyataan
dan alangkah senangnya bila itu semua dicapai olehku, saat aku berada bersama orang-orang yang menyayangiku.

Terlebih lagi, tantangan dan rintangan ke depan pasti lebih berat
mungkin akan lebih banyak orang yang tidak menyukai cara pemikiranku
ada juga yang karena sikapku
adapula yang benci karena agamaku
yang jelas, Life Must Go On
tidak peduli seberapa besar kebencian tersebut, tapi kita harus mempunyai secercah cinta dalam hati ini :)


Terakhir,
aku hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selalu ada untuk mendoakan kebaikan untukku. Semoga doa mereka berbalas cinta yang tulus dari hati ini :)



Cilegon, Ramadhan

Komentar

Postingan Populer