Lelah di Hari kelabu

Hari ini, hari kelabu
kupandangi, awan yang cenderung sendu
mentari pun, nampak malu-malu
gerimis perlahan, turun menghujam
basahi daratan, yang telah lama menghitam
Sejuknya hawa, hampir buatku lupa
bahwa: hari ini aku bekerja
Langkahku melambat, bukan karena enggan
namun dingin yang merambat, buatku butuh kehangatan
yang bangkitkan semangat, dari kelelahan

Hari ini, hari kelabu
Aku lelah, emosi pun ingin terasa tumpah ruah
sesekali aku berserapah,seakan aku lah manusia paling payah
namun ku tersadar, itu tidak benar
aku hanya lelah, butuh bersandar
pada yang mendengar, pada yang selalu di kalbu
Lalu,rindu kubisikkan
derita kuteriakkan
dan kasih kuharapkan
dari engkau yang selalu jadi tujuan
Sebab aku merasakan,
Lelah di Hari Kelabu.


Cilegon, dibawah langit kelabu
1-1-2015




Komentar

Postingan Populer