Renungan Akhir Tahun

Sebentar lagi tahun baru, maka teruslah menghisab diri. Meskipun itu hanya peralihan bulan-bulan masehi. Kadang pernah terfikir, apakah tulisan saya di blog selama ini bermanfaat? Atau justru malah mudharat?

Ya inilah blog hamba. Dibalik segala kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Ada banyak cerita. Kadang nyata, kadang juga sekadar reka-reka analisa.

Di blog ini juga, cinta berselimut romantika. Bahkan terselip huru hara, rasa yang membara. Pergulatan pemikiran pun ada. Meskipun amburadul dari segi bahasa.

Di blog ini juga, saya banyak cerita tentang dia. Dari cinta pertama, bahkan sampai cinta yang melayang di angkasa. Dari yang namanya Tania, hingga makhluk bernama Destina. Yang jelas mereka sudah menorehkan kisah berwarna di jiwa.

Kedepan saya berharap. Blog ini tak akan tiarap. Meski umur menuju senja. Sampai ajal menohok pangkal tenggorok yang saya punya.

Tapi buat tahun depan saya berdo'a. Agar saya, keluarga dan mereka selalu berbahagia. Tercapai segala asa serta cita yang kita damba. Dan selalu menyemai manfaat di atas dunia.

Cilegon, 30-12-2013 (2 hari sebelum tahun baru masehi)

Komentar

Postingan Populer