Apa dibalik makna "Loving You"?

Entah mengapa, tadi sore ada seseorang yang mengirimkan lagu ini untukku. Awalnya aku tak tahu, judul lagu ini. Bahkan mendengarkanpun baru sekali itu. Kucoba bertanya dengan orang yang mengirimkan lagu itu, dan dia justru berusaha membuatku penasaran.
Iseng-iseng, kucoba mencari tahu menggunakan kemampuan analisaku. Ya, beruntung ada seorang kawan lama yang memberi tahukan bahwa lagu itu adalah instrumen dari kenny G (peniup saxophone terkenal Internasional). Meski ia juga tak tahu judulnya, tapi itu memberikan sedikit petunjuk kepada ku. Kucoba searching lagu-lagu kenny G.Yap! tak sampai 5 menit aku menemukan lagu itu.
Ini videonya : >>



Akhirnya kutemukan judul lagu itu, dan tertera "loving you" dalam titel tersebut.
Tak habis pikir, aku berusaha mencerna dibalik makna dari lagu itu. Bukan hanya lirik, melainkan juga maksud sang pengirim. Meskipun ia menjelaskan bahwa ia hanya memberi tahu lagu kesukaannya, tapi aku meragukannya. Apa dibalik makna "loving You?" yang dikirimnya kepadaku? Adakah sebuah pesan tersirat dari yang tersurat? Yang jelas, aku berusaha menstabilkan emosiku. Karena harus kuakui, bila diri ini sempat senang luar biasa saat mengetahui judulnya. Aku tak mau kesenangan itu, membuat diri ini jauh menuju angan-angan yang nantinya akan menyakitkan. Apalagi ini berbicara masalah perasaan, maka yang harus ada kepastian. Semoga saya lekas menemukan :-) 

Komentar

Postingan Populer