Komunikasi Doi

Hari ini aku enggan menanggapi apa yang dilakukan oleh kekasih.Bukan karena apa-apa,tapi ya aku sedang berfikir berulang kali mengenai cerita-cerita yang aku baca di beberapa forum seperti kaskus..Banyak yang begitu kecewa dengan orang yang dicintainya.Bahkan ada yang 6 tahun berhubungan dan telah tunangan,juga sempat selingkuh... Ah,mungkin bener juga kata sohibku bahwa aku gak perlu baca seperti itu,karna kepikiran nantinya.. Tapi apa boleh buat,aku sudah terlanjur membacanya.... Belum lagi hubunganku dengannya sedang merenggang minggu ini.. masalahnya sepele,KOMUNIKASI... tapi mau bagaimana lagi,sepertinya memang dia  agak bermasalah dengan itu.. Namun kali ini anehnya bukan main,mulai dia jawab salam yang kayak begini "w3" sampai keanehan-keanehan lainnya dalam komunikasi antar koneksi(sms).... Pada dasarnya gak masalah kalau doi tak sms,asal ada pemberitahuan secara "ikhlas".artinya tanpa paksaan dan tanpa disudutkan terlebuh dahulu.. Sayangnya,doi kayaknya emang agak agak bagaimana gitu.. kalau orang bilang LEMOT... Tapi aku enggan menyematkan kata itu kepadanya... LEMOT terlalu sadis baginya.. aku lebih suka kalau dia dibilang LOST CONNECTION.. hehe

Yap,bicara doi lagi.. Hati ini jadi was-was gara-gara tingkah lakunya itu,dan efek besarnya adalah daku terprovokasi oleh "Hasutan" tulisan itu.. sedih tentunya kalau cerita di tulisan itu menimpaku..So,jadi hari ini daku enggan komunikasi dengan doi.... Bahkan rencana untuk membagi cerita denggannya akan urungkan sementara waktu

Komentar

Postingan Populer