Surat Untuk Dia* (2)

Kasih,tentu kamu telah membaca suratku yang pertama kan???? Aku harap kamu bisa membacanya dengan seksama,sama seperti surat ini tentunya :). Oh ya,ini surat sambungan dari surat yang sebelumnya.. Kamu tentu tau,apa gerak gerik mencurigakan darimu,yang nantinya meninggalkan bekas darimu.Kalau belum tau,biar aku perjelas,gerak-gerik itu adalah Sifatmu yang tertutup.Tapi sebelum itu,aku salut kepadamu yang berterusterang bercerita kepadaku,kalau kamu ditembak lagi oleh mantan-mantanmu si A,B,C dan sebagainya.Aku bangga karna kamu berani mengatakan "Tidak" pada mereka dan lebih memilih aku. :)... Ketika itu aku berfikir,kalau kamu bisa dipercaya hatinya.Sampai-sampai aku memperbolehkan kamu manggil aku dengan nama "oyo",yang cuma dipakai untuk memanggilku oleh keluargaku saja.Itu,saking percayanya aku padamu,kasih....
Tapi,sayang...
kepercayaanku itu hilang,ketika secara tak sengaja aku melihat status-status galaumu yang berserakan dimana-mana... sedih hatiku.... Makanya waktu itu,aku minta komitmen sama kamu,yaitu Transparansi dan kejujuran. Hmh,meskipun  kamu ikut komitmen itu.Tapi aku merasa kalau kamu itu terpaksa..
dan,akhirnya my feel is true....
Secara tak sengaja pula,Aku menemukan status galaumu yang benar-benar menyinggung perasaanku... SAYA TAK DIANGGAP SEBAGAI PACAR OLEH ANDA!!!. Diluar pengamatan saya,dengan enaknya Anda,rindu-rinduan dan galau-galauan dengan orang lain tanpa sepengetahuan saya.. Tapi dengan saya?? TIDAK!!! .. Entahlah, sedih,kecewa,marah, sudah gak karuan dihati. Bahkan dengan santainya anda bilang:
"jangan sampai ada yang terpaksa dalam hubungan ini"
Lho??? saya menyayangi anda dengan tulus! tapi tindakan apa yang anda balas ke saya justru BURUK!(kadang aku berfikir,lebih baik kamu tak membalasnya,daripada membalas dengan hal yang buruk :(  ) apakah anda mau bilang,kalau KOMITMEN saya itu,adalah suatu PAKSAAN? kalau anda berfikiran seperti itu,berarti sungguh sempit pikiran anda.Bagi saya,KOMITMEN itu adalah sebuah tali penjaga diri kita.Bahkan,kita lahir di duniapun,sudah berkomitmen pada Sang Rabb.Jadi,tak ada yang salah dengan KOMITMEN,tapi orang yang TAK MAU BERKOMITMEN lah yang lemah.Sejak saat itulah saya menyerahkan itu semua pada kamu,apakah mau berkomitmen dengan saya atau tidak...
Dan,pilihan yang kamu ambil adalah "TIDAK".
Yasudalah,itu pilihan yang kamu ambil..
2 Bulan! ya,itulah usia hubungan kita saat berpisah.. kini,engkau banyak minta maaf kepadaku,tapi jiwa ini sungguh belum sembuh.meskipun pula kau mengirim sms:
"oyoooo dian sayangg oyooo"(3/11/2010,jam 22:16) sekarang,sudah tak berarti sayangmu kini,kasih. atau sms ini
"Meski dirimu bukan milikku lagi,namun hati ini kan tetap untukmu..."(6/11/2010,jam 15:09)...
hatiku sudah terlanjur kecewa padamu....:(     
Namun yang kupinta darimu adalah PEMBUKTIAN NYATA darimu. Kemarin aku memberi kesempatan padamu,untuk membuktikannya.tapi mungkin pikiranmu "mungkin" menyangka kalau kamu harus balik jadi pacarku?? Tidak :D, sungguh bukan itu maksudku(meskipun tak menutup kemungkinan akan itu),tapi yang lebih luas,yaitu APABILA KAMU MENDAPATKAN SESEORANG YANG PAS DIHATI KAMU,TOLONG DI JAGA HATINYA,dan TIDAK DIPERMAINKAN SEPERTI AKU.. itulah yang aku inginkan!!! dan aku tak akan pernah memaafkanmu,apabila ada lelaki yang tersakiti olehmu,sama prosesnya seperti aku. OKEH!

Dari orang yang mengasihimu setulus jiwanya,lalu dikecewakan

ACHMAD .P.N

Komentar

Postingan Populer