SUMPAH!!! kemaren,saya KESAL!!!

kemaren tampaknya tak begitu menyenangkan hatiku.Kenapa??? karena ada beberapa kejadian yang mengesalkan hatiku.
1)senin,dompet menipis,sementara kebutuhan hidup masih menganga di depan mata.Belum lagi stok kalkir buat tugas gamtek. huft,sungguh mengesalkan. Bayangin coba,kita disuruh gambar kontruksi yang njelimet nya minta ampun.Ditambah pula dengan permintaan dosen anu yang nyruh nulis huruf judulnya pake mal miring...padahal mal miring udah susah di cari,ampe-ampe PKL di senen ngetawain temen-temenku yang nyari."itu mah tahun 2000-an dek.sekarang udah kagak ada lagi.coba aja suruh dosennya nyari",begitulah kata temenku yang berusaha meniru sepatah kalimat dari PKL. Hahahahah,bener juga sih kata abang jualan..
kekesalan semakin muncak pas hasil kerja bengkel ku,dengan mudah di jambak oleh pak ent**.. yang ngeselin lagi,cuma tugas ku doang yang digituin.. parahparahparah.... argh.... stress daku.
hm,akhirnya aku cuka fb.. eh,bukannya stress yang ilang,malah gondok di hati....
mau tau kenapa???? orang yang saya sayangi nulis status galau di fb,tapi bukan buat aku melainkan orang lain!!!
aku coba positif thinking,tapi apa yang kutemukan justru sebaliknya.status galaunya berceceran dimana-mana(ada di facebook,twitter,blogger,dll) dan udah berminggu-minggu(2 oktober-16 oktober).. ckckckckck (T.T) hati mana yang tak sakit,kalau kita cuma jadi pelampiasan... hm,untuknya lidah ini gak gegabah.. "toh,dia bukan siapa-siapa ku??? belum jadi istri???,ngapain cemburu???"begitulah jawaban yang keluar dari hatiku.. meskipun dia udah ngasih penjelasan ke aku,tapi aku sudah bulatkan tekad.. HATIKU TAK SEPENUHNYS KUBERIKAN PADAMU :)...
itu adakah jawaban logik untuk saat ini.. tampaknya benar kata keluargaku,aku harus hati-hati dengan dia..
Hmhhh,semoga besok gak terjadi demikian :D amin!!!!!!

Komentar

Postingan Populer